"11 Tentang Cewek Selalu Benar"
 
1.Cewek Mempunyai Kemampuan Memutar Balikan Fakta.
    intinya Bisa Membuat para Cowok itu merasa bersalah didepan dia ... Benarkan ?,
2.Susah Dimengerti Keinginannya.
    Pernah ngalamin kayak gini gak..
       Cowok : Yank Kamu kenapa sih diem aja ??
       Cewek  : Gak kok aku gpp,
       Cowok : Kamu maunya gimana sekarang , Nonton atau Makan Yank ???
       Cewek  : Terserah...
       Cowok : ... Dalam Hati (Mampos Aja Lu ) tapi kebanyakan Gak berani mengungkapkannya kan.
mereka tuh aneh apa yang mereka inginkan..
3.Pada Intinya Cowok Harus Salah.
 Coba kalian Pikirkan Bertapa tersiksanya para cowok neng ,,,
          Ketua Cewek : Siapa Kita ??
          Para Cewek   : Cewek.
          Ketua Cewek : Kenapa Kita Menangis ??
          Para Cewek   : Gak Tau.
          Ketua Cewek : Kenapa kita marah ??
          Para Cewek   : Gak Tau.
          Ketua Cewek : Siapa Yang Salah ???
          Para Cewek   : Cowok.
Njirr-___-, Menurut surveiku sih 99,9% cewek Seperti Itu .
4. Tanyakan Kepada Wanita ,Karena Wanita Selalu benar.
Jika Jawaban Kalian Salah, Coba Tanyakan Pada Wanita .. Karena Mereka Selalu BENAR.
5.Mood yang selalu berganti setiap saat.
    *BENTAR-BENTAR SENENG
    *BENTAR BENTAR SEDIH
    *BENTAR BENTAR MARAH
    *BENTAR BENTAR GILA SENDIRI
6.Cewek Masih Kalah Sama Kebeneran Mertua
Sebenar-Benarnya Cewek kalian pasti akan kalah sama mertua , Cewek hanya takluk dengan mertua bro .hahaha...
7.Intinya Apa yang selalu dikatakan Wanita selalu benar.
   Coba Perhatikan Percakapan 1 ini...
 Cewek : Bang ,Ayam Bakar Satu..
 Abang  : Dibungkus Neng ???
 Cewek : Dibakar GOBLOG
 Abang  :((((..
8.Selalu memakai kata "Pikir Aja Sendiri".
   Cewek : Sayang Kamu Jahat...
   Cowok : Loh Aku Salah Apa Emangnya ??
   Cewek : Pikir Aja Sendiri...
9.Cewek itu Bikin Dirinya Pusing Sendiri dan Akhirnya Cowok Salah.
     Cewek : Yang Boneka itu bagus yah..
     Cowok : Iya Bagus yang.
     Cewek : Tapi Yang itu lebih bagus harganya juga murah.
     Cowok : iya yang bagusan yang itu,murah Pula
     Cewek : tapi yang yang tadi lebih Bagus Warnanya cerah.
     Cowok : BABI..#dalemhati.. yadah yang tadi aja.
     Cewek : Kamu gimana sih, Kasih saran yang benar , jadi aku pilih yang mana??
     Cowok : BUNUH AJA GUA YANG ..
10.Cewek Matre.
     Percakapan Antara Dua Cewek :
    Cewek A : Gua Benci Sama Cowo Gua
    Cewek B : Emang Kenapa ?
    Cewek A : Masa Gua Minta Mobil 1 ,Jalan-Jalan Ke Eropa Dia gak mau nurut sih.
    Cewek B : Ada Golok Gak ,Sini Gua Bacok Lu.
11.Hati-Hati sama cewek yang PMS.
Jika Cewek lo sedang PMS dan lu sedang berbicara dengan cewek lu,, dan cewek lu marah2 sama luuu... gue saranin sih Pura-pura mati ajaaa ... SELESAI.
 
Demikianlah 11 Tentang Cewek selalu Benar ,silakan bila sobat ingin menambahkannya lagi...
 
  
 

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.